Friday, February 10, 2012

Pembalap wanita paling cantik dan terseksi

Balap mobil sering kali identik dengan dunia laki-laki, sementara perempuan cuma pemanis dengan pakaian minimnya. Tapi tunggu dulu, itu gagasan yang seksis, karena di zaman sekarang, pembalap perempuan nggak kalah jago dengan pembalap mobil laki-laki. Bayangkan perempuan yang memegang kendali setir, mengebutkan kendaraannya hingga ratusan kilometer per jam, menikung dengan menimbang kecepatan dan kehati-hatian.

Inilah dia para wanita yang bisa membuat jantung deg-degan karena kenekatan mereka dalam mengebut, dan juga karena kecantikan mereka:

1. Ashley Force Hood
[imagetag]
Dia adalah pembalap mobil jenis Funny Car drag race kelahiran California, AS, tahun 1982 yang merupakan keturunan pembalap juara John Force. Pada usia remaja, Ashley sudah terjun ke dunia balap mobil dan menjadi perempuan pertama yang memenangkan lomba balap mobil kelas Funny Car pada tahun 2008. Pada musim balap tahun 2009 ia menduduki tempat nomor dua dan menjadi perempuan pertama dengan poin tertinggi dalam sejarah Funny Car. Polling di AOL Sports tahun 2007 menempatkan Ashley Force sebagai the Hottest Athlete, mengalahkan Tom Brady dan Danica Patrick. Pada bulan Januari 2011, Ashley mengumumkan dirinya cuti dari dunia balap karena sedang hamil.
2. Katherine Legge
[imagetag]
Dia adalah pembalap mobil asal Inggris kelahiran tahun 1980. Ia mencatat sejarah pada tahun 2005 ketika dia menjadi perempuan kedua yang menguji mobil balap Formula One setelah Sarah Fisher pada tahun 2002. Sayangnya, mobil balap F1-nya mengalami kecelakaan saat itu. Pada tahun yang sama, Katherine menjadi perempuan pertama yang menguji mobil Grand Prix A1 dengan Tim Inggris. Kecelakaan berat juga dialami Katherine pada tahun 2006 ketika sayap belakang mobilnya patah, namun dia bisa keluar dari mobil dalam keadaan tak terluka. Saat ini ia bergabung dengan Deutsche Tourenwagen dan menyetir mobil balap Audi dalam Indycar Series.
[imagetag]

Arie Anto 10 Feb, 2012

01101101 10 Feb, 2012


-
Source: http://topicoklat.blogspot.com/2012/02/pembalap-wanita-paling-cantik-dan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment